23 Mar 2009

rangga lugu

aha ini bukan aku tappi ini rangga yang lain, yang menaruh nomor kartu kreditnya di blognya. beritanya bisa di cek http://jalansutera.com. ternyata namaku di tempat lain sifatnya terlalu lugu ya...

tapi ada juga nih rangga yang hobi desain grafis http://rangga19.wordpress.com/, coba deh gabung di blognya.

ada lagi rangga yang jadi disc jockey keren kan di sini bisa dilihat.

ada nih rangga si pujangga zaman jawa agak dahulu.

nah ini ada kamus rangga

dan ini ada cerpen denan tokoh utama rangga.

nah ini rangga yang paling hebat, jadi apa hayo penasaran di sini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wadow, namanya sama nih..
trimakasih mas udah mampir ke blog aku, linknya udah aku pasang di bagian "Sumber Inspirasi" soalnya blognya inspiratif bngt nih..
oh iya klo mo ngelink, ini alamat blogku yang lain:
rangga19.co.cc

rangga primadasa mengatakan...

@rangga19: ya sama dong, ha..nama kita bagus ya..wah terhormat bgt aku di taruh di "sumber inspirasi" segala. udah aku tambahin blogmu ke apunyaku