31 Mar 2009

maap pii

semangat


Bahwa aku mulai masuk PII 2006 dan sekarang dan sekarang sudah jadi jatim1. jadi wajar dong jika komitmenku buat PII ndak besar2 amat. Dibandingin dengan teman2 yang udah mulai jadi kader sejak tunas dan sejak-sejak yang lain yang lebih lama dariku yo beda no. aku tidak bisa dikatakan seorang yang tahan uji. So…jangan terlalu banyak nuntut deh ya. Ok lah kalau aku banyak nuntut aku minta maap dan aku ndak akan nuntut lagi. Kalau aku nuntut itu karena memang posisi yang menarikku untuk berbuat seperti itu. Banyak orang ingin jadi ketum, ya sepertiku ini, tapi yang paling tidak menginginkannya adalah aku sendiri. Allah aku mohon maaf tidak bisa jado orang amanah. Aku mohon maaf buat semua. Tapi semampuku aku akan menyelesaikan sampai akhir periode. Jangan contoh aku ya…semuanya. Anak daerah. Ketum daerah dan ketum2 yang lain. Jujur aku bukan contoh yang baik. Aku jatim 1 terburuk yang pernah lahir, tapi aku tak menyesal semua ini tlah menjadi bagian dari sejarah hidupku. Aku bukan pahlawan. Sudah aku ingin melanjutkan hidup. Hidup untuk Allah dengan cara yang kumampu, yang tak memberi beban terlalu.

tetapi selalu kuyakin bahwa sesuatu yang tak kita pilihlah yang membentuk diri kita

aku yang egois
3139

Tidak ada komentar: