3 Mar 2009

hamba-Mu

Aku hambbaMU

Bahwa aku adalah hamba-Mu
Bahwa aku adalah khalifah yang kau utus untuk mengurus bumi-Mu
Lihat aku ya Rabb
Aku hamba-Mu
Sudah fitrah bila aku membutuhkan-Mu
Sudah keniscayaan bahwa semua yang ada di bumi senantiasa bertasbih pada-Mu
Allahhurabbi ini aku hamba-Mu
Ini aku duduk bersimpuk kedinginan

Karena seisi dunia ini milik-Mu
Aku ingin bersyukur atas semua milik-Mu yang telah Engkau gratiskan padaku

Mata ini aku ingin bersyukur telah Engkau berikan: Alhamdulillah
Hidung ini Alhamdulillah
Telingaku Alhamdulillah
Lidahku Alhamdulillah
Rabb astaghfurullahaladzim ampuni dosa-dosaku sebagai hamba
Rabb aku ingin terus mengabdi pada-Mu
Aku ingin terus menjadi khalifah-Mu di bumi-Mu
Aku ingin menikmati indahnya sebagai hamba-Mu yang taat

Tidak ada komentar: