19 Mar 2009

es es siapa mau es

16 maret 2009
Dear PM, Aku hidup dalam keberlangsungan dunia yang penuh keindahan strategi orang-orang yang awam, lebih dari 50 persen caleg kita awam politik maka sudah jelas rakyat kita, maka aku suka cara pakde wimar yang nyantai dalam membahas politik. Yang jelas aku tahu kalau hari ini dari khotib—katua bidang kepelajaran dan komunikasi umat pengurus wilayah pelajar islam Indonesia. Dan aku dapat nasihat: KEHIDUPAN memberi qt sRbu alsn utk brhnti. Tnjukn bhw qt pny sjta alsn tuk ttp trsyum. Nikmati stiapdtik wkt n akhiri klelahn gr ni dg sll brsykr. MR QT lanjutkan ^-^. I says: Trims pak SBY.
Loncat ke perpus kampusku. Pagi-pagi mau balikin buku eh belum buka. Ya aku masuk perpus aja. Baca-baca Koran trus ada buku bagus: 50 pemikir pendidikan, tapi itu dari lantai satu. Eh..ndak bisa dipinjem karena memang buku yang dari lantai satu itu ndak boleh dipinjem.
Siangnya ke perpus lagi ketemu temanku dari kelas B—yogi (mantan ketua osis di bojonegoro). Sekarang aku pinjem buku statistika. Ada yang beda dengan perpus. Ada kunjungan dari sekolah tinggi bahasa asing Jakarta. Tak liatin siapa tahu ada cewek cakep. Eh pas di atas ditabrak cewek, eh ndak minta maaf. Jadinya aku yang minta maaf, tapi ndak jadi. (inginya sih seperti di sinetron-sinetron, bertabrakan, terus saling pandang dan jadilah cerita cinta pada pandangan pertama, ceileh).
Malamnya ke perpus lagi kali ini kulaih di ruang pelatihan lantai 1. kuliah VB pak arif(anggota PKS—tahu dari friendsternya—arrifqu@yahoo.com). Aktifitas di kelas:
Risalatina(cewek) sama anak2 kelas dipanggil ponari…ponari…sambil nertawain. Aku liat2 sedikit mirip, tapi ndak jelas apa benar-benar mirip. Mataku juling kalau disuruh memiripkan orang kecuali jika memiripkan diriku dengan Leonardo dicaprio mataku langsung sembuh dan jawabannya absolute: mirip.
Tapi dia menoleh dan tersenyum kalau diledekin. Lama –kelamaan ada yang melesetkan lagi ke ponari astaman (gelandang bertahan) dan dia diledek gelandangan bertahan.
Dua hari ini hpku baru dibeliin charger dan pulsa. Jadi smsan itu seperti baru pertama pegang HP gitu atau sama seperti ketika kita diberi fasilitas ipod padahal sebelumnya zaman walkman. Pagi-pagi menyapapa rischa putri: rischa apa kbr?huh…dingin ya pg nie. She says: waalaikumsalam. Wr. Wb. Nice, alhamdulillah kirain nmr rangga ganti, yup dingin jogging ja k kampus tp jngan lupa mandi dulu!!!lha antum kbr gmn?.I says: Rangga alhamdulillah dlm lindunganNYA. Hah…mandi? Wuih jadi beku dong. Entar siapa yg tanggung jwb. She says: Ya Rabbi!! Bandel bgt! Anak siapa sih ni? Kangen kali ya sama bundanya, he3X..Minum vit C biar gk gampang kena flu. Met kuliah jng bilang mw bolos ^-^I says: ndak ganti nmr. Cuman memang ndak aktif 2minggu. Keep fighting to get the future. Allah knowing that’s we need. She says: keep fighting to get the future, insyaAlloh..Thaks for the motivation today, may Allah always bless u.. amin..
Hari nie juga kedatangan tamu kak noval (sikribo dari NTB). Dan yang paling membuatku bahagia adalah proyek ngerjain si walang kadung telah kutuntaskan tanpa remidi. Dulu2 sekali temenku dari kediri itu tak sapa dung (walang kadung). Nama aslinya alif khamidatul cholidah. Lama sekali tak panggil dung…trus karena kasihan(khawatir sakit-sakitan/biasanya kan klo di jawa itu klo anak sakit2an diganti namanya), sekali lagi KARENA KASIHAN maka tak kasih dia pilihan: mau ndak tak panggil Autumn Salsabila.nama yang indah, Autumn-artinya musim gugur, salsabila—mata air dari surga. Dia sepakat saja. Lalu tadi aku panggil: penjual es. Eh dia ndak terima. Ya aku kasih pertimbangan: penjual es lebih terhormat daripada pemulung (toni). Autumn salsabila (ASS) dibaca “ES” oh iya ada lagi ass itu dikamus bhs ing artinya keledai ato org bodoh. Kena lo…

Tidak ada komentar: