19 Mar 2009

dream again

14 maret 2009
Dear perpustakaan menyebalkan
Entah kenapa ya diperhatikan orang lain itu nikmat, bahkan jika hanya treat yang kita buat di forum internet dibalas kita terasa nyess. Tapi hari ini aku ndak masuk di forum yang kuikuti di FS yaitu diskusi sastra dan filsafat. hari ini aku bergabung di berpolitik.com, aku memakai nama politikusaurus, tetapi entahlah mungkin tidak akan banyak kuikuti, lihat saja nanti. Aku ingin melambungkan ndorodunya.blogspot.com yang pakai nama: dexter neutrom (panggil R), sudah dapat dua komentar tidak penting. Sebenarnya aku ingin membuat positioning blogku pada bahasan politik saja, atau filsafat saja, atau diari kehidupan saja, atau humor cerdas saja. tapi sudahlah biarkan aku jadikan campur aduk. Intinya kalo ngeblog ya merefleksikan tentang hidup. Dan blog ini biar jadi identitasku di dunia maya. Oh iya aku tadi dapat informasi tentang kompetisi blog dengan hadiah summer course ke belanda, jurinya ndorokakung dan raditya dika. Aku sudah daftar tapi kayaknya belum teraktivasi.
Tadi aku juga membuka dua email. Pertama dari rima dan yang kedua dari ndoro kakung. Email dari ndoro kakung itu tentang pembuatan komunitas blog langsung aku jadiin entri baru di blog.
Aku berpikir enak sekali jadi raditya dika, dia sudah menerbitkan buku dari blog yang dibuatnya, terus sudah dijadikan komik , trus sudah difilmkan pula dengan dibintangi diri sendiri, trus sering menjadi pembicara pula. Beruntung sekali dia ya. Kapan aku punya buku? Kapan ya? Kapan? Ya Allah aku ingin menjadi penulis laris yang produktif. Aku ingin dikenal sebagai penulis. aku harus bekerja keras untuk itu tentunya.
Tadi juga sempat membuka ilmukomputer.com
Dua hari ini aku telah mengambil saripati dari madilognya tan malaka, global paradoxnya john naisbitt dan suratan takdirnya voltaire. Ketiganya adalah judul buku sekaligus pengarangnhya.
Agenda belajar yang belum kupenuhi: belajar OR II dan PPC serta ngerjakan tugas pendahuluan praktikum statistika.

Inti dari yang harus kucapai:
Pendidikanku harus lancar
Keorganisasian juga harus diamankan
Cita-cita sebagai penulis laris produktif juga harus segera direalisasikan.

Salam dangdut selalu,
Rangga primadasa

Tidak ada komentar: