27 Mar 2009

JUPE underconstruction day

semangat



Apa yang pertama kali kita pikirkan tentang JUPE? Eh iya tak kasih tahu dulu. JUPE itu JUJUR PENGEN, ya maksudnya itu jujur pengen bangat deh…JUPE banget nih aku melihat mentari yang muncul dari puncak everest. Indah sekali pasti.

Aktivitasku jika suatu saat ada di puncak everest

Malam harinya aku akan menyanyikan lagu ini:

Sampaikanlah pada ibuku
Aku pulang terlambat waktu
Kuakan menakhlukkan malam
Dengan jalan pikiranku

Sampaikanlah pada bapakku
Aku mencari jalan atas semua keresahan2 ini
Kegelisahan manusia
Rentalah

Me…nyen diri

Tak pernah berhenti berjuang
Pecahkan teka-teki malam

Tak pernah berhenti berjuang
Pecahkan teka-teki keadilan
Hu…

Berbagi waktu dengan alam
Kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya
Hakikat manusia

Tak pernah berhenti berjuang
Pecahkan teka-teki malam

Tak pernah berhenti berjuang
Pecahkan teka-teki keadilan…keadilan

Akan aku telusuri
Jalan yang setapak ini
Semoga kutemukan jawaban

Akan aku telusuri jalan yang setapak ini
Semoga kutemukan jawaban
Jawaban
Jawaban
Oh..
Oh..
Oh..


(erros feat okta—OST Gie)


Lalu saat pagi menjelang:

Aku ingin menatap betapa aroma matahari itu menyengat mataku di sana.


Saat siang hari:

Ingi main laying-layang aja deh…ingin kutahu bagaimana udara di sana


Saat sore hari:

Membakar jagung paling enak kali ya…


Tapi masalahnya satu: aku orang Indonesia termiskin! Ha…ha…ha…

Tidak ada komentar: