26 Mar 2009

JamalMetric




Nah aku, sendy dan fajar kerja kelompok nih, abis isya’ tadi. Wuih..ngerjain tugas resmi manual bagian distribusi hypergeometrik. Setelah memahami kajian di buku Walpole myers pahamlah kita. Yang seru adalah proses pahamnya itu: kita tertipu oleh bentuk matematika yang kita kira menghitungnya dengan metric. Kita bahkan sampai pada kesimpulan: kita harus pelajari lagi metric yang kita lupakan itu—pelajaran matematika. Kebetulan fajar telpon teman SMA—nya yang pinter, bahkan hapal Al-qur’an katanya, tapi perempuan kok dipanggil jamal ya sama fajar. Katanya: “itu bukan metrik karena minimal yang di kanan itu harus berordo dua”. Nah loh ndak ngerti kan. Yah mau tak tulis tapi object—microsoft equationnya ndak ada, udah tak cek kok.

Another about today:
Tadi ngikut pelajaran bu anissa hanya sebenntar, ngenet semaleman bro. abis sholat subuh tidur sampai jam 8 pagi lebih. Sampai di 404 ada hiburan di hati: “bu anissa kerudungnya aga melenceng—asimetris. Penting ya mbahas kerudung asimetris? Penting dong coz mengganjal mata. Meski cerdas tapi keliatan gimana gitu. Aha..apakah sesuatu yang simetris kemudian berubah asimetris itu selalu aneh? Ndak juga sih, mungkin ini perasaanku saja. tapi ini ndak biasanya lho, bu anissa begitu. Kalau pak baroto sih biasa penampilan ala kadarnya. Tapi klo bu anissa ada sedikit yang aneh saja ya gitu deh.

Ponari—oh iya aku mau ngomong: AKU TAHU CA kenapa kamu dipanggil PONARI. Karena kamu asal jombang to.

Tindik lidah
Tadi aku kebetulan ketemu santi irawati, dulu dia seangkatan denganku, eh dia pindah ke D3 perbankan sekarang smt 2. katanya:” kertas2 tugas praktikum dulu masih kusimpan sebagai kenang2an.” Dia sih ppindah karena ndak kuat dengan beratnya kuliah di teknik. Yah..meskipun sebagian orang berkata teknik industri adalah teknik yang paling ringan tapi tetep teknik jantan kan?bukan teknik banci to?buktinya banyak cowoknya kok. Eh BTW sekarang di lidahnya ada tindik, bekum sempat kutanya sih. Tapi aku bertanya dalam hati: apa enak ya gitu? Keliatan beda…tapi kalo aku sih ndak ingin beda dengan begitu. Aku diberi lidah hanya satu, pas sariawan saja rasannya bukan main jadi nadak akan main2 dengan lidah deh.

24 maret juga!

Tidak ada komentar: