20 Mar 2009

gagas media

Dear PM.
Aku dapat sms dari teman:

“nga ndak ke kosan yang di tirto, ada kiriman dari gagasmedia”

Saat kesana, sudah kuduga ternyata surat penolakan naskahku. Kulihat tanggal 16 maret tgl kirim dari gagasmedia Berarti sudah dua kali aku ditolak penerbit. Yang pertama dulu di mizan. Sudahlah bagiku masih banyak waktu untuk menulis yang lebih baik. Aku merasa telah melalui sebuah proses dan akan melanjutkan proses itu.

Bagiku tiada hidup tanpa kegagalan, kekalahan dan kejatuhan. Air sungai sungai menuju laut yang berliku. Berdirilah tegak kembali. Jangan memandang ke belakang, masa lalu telah berlalu. Hidup berjalan terus. Langit yang abadi tetap tidak berubah. Dan hidup adalah bentukan gerakan awan di angkasa yang berubah-ubah. Tidak tetap dan tidak abadi. (diadopsi dari Lily aryaningsih).

Other note:
Kuliah semakin berat, semua pelajaran ada tugas, terus ada dua praktikum: statistika dan program komputasi II. Hari ini mataku merah di dalam kelas. Keliatan banget tadi pak kholik ngomong.

Corat-coret saat kuliah kimia industri (tgl 20) :

“filsafat jangan hanya bermain-main pada ketuhanan saja, filsafat haruslah masuk dalam kehidupan yang nyata, yang real dalam masyarakat. Seperti filsafat industri, filsafat kimia, filsafat fisika,”

Pertanyaan kecil yang menggelitik
“apa beda kimia industri dan industri kimia?”

da

Tidak ada komentar: