30 Mar 2009

Ayu utami underconstruction day

semangat



Apa yang kau bayangkan tentang ayu utami (penulis buku saman, larung, dan yang

terakhir bilangan fu)? Melihat sosoknya yang simple dan agak ada beberapa putih di

rambutnya aku yakin dia sosok yang luar biasa bersahaja. Beruntung sekali aku dapat

mengikuti talkshownya di gramedia matos, sore 28 maret 09.

Dengan berlagak orang banyak duit aku liat pameran preperti di matos, karena bosan

ditanyain penjaga stand aku loncat ke TB gramedia dan aku hanya baca-baca saja. apa

saja. karena ada pengumuman akan ada talkshonya ayu utami, yah aku tunggu aja.

Duduk dibangku depan aku bertanya pada kesempatan ketiga: “dalam kehidu[pan modern

ini banyak orang-orang modern berkata—semua orang ingin menjadi saya tapi yang paling

tidak menginginkan adalah dirinya sendiri—apakah mbak ayu merasa menyukai menjadi

mbak ayiu sendiri( jadi penulis pamor maksudnya)?
Dia jawab: ya saya menyukainya,

bisa bebas kemanapun. Asal tahu dia baru aja dari bromo. Di akhir acara aku beruntung

dapat bukunya bilangan fu dengan tanda tangan asli dan tulisan: buat rangga. Iri kan

lho….

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mas tau alamat email,atau blog resminya mbak ayu utami gag..
akhir-akhir ini saia baca kumpulan esai beliau,dan saya terkagum-kagum dibuatnya..
tolong kalo ada,lassi tau..
maksih...

rangga primadasa mengatakan...

@anonim: silahkan buka www.ayuutami.com...cari info selanjutnya di sana