10 Jul 2009

krs

Kamus Rangga Sarindra (KRS)
Kamus ini dibuat oleh rangga dan semoga di update oleh sarindra.

“Awas ya jangan salah sebut Kartu Rencana Study.”

Autumn

Salah satu panggilanku padanya adalah autumn. Autumn berarti musim gugur. Aku suka musim gugur. Dan aura musim gugur ada padanya. Meskipun namanya Guntur Prahara yang mungkin lebih pantas mendapat panggilan Winter.

Axis
Aku dan dia sering telphone dan sms pakai kartu Axis

Amastafa kide
Mantan pacarnya. Cemburu tahu aku tuh.

As
Selain kartu Axis kamu juga pakai Kartu As.

Bunga
Selain dedaunan yang berguguran aku menyaksikan bunga-bunga sakura berguguran dalam imajinasiku dengannya.

Batu
Di kota Batu tepatnya di kawasan wisata coban rondo aku pertama kali bertemu dengannya. Dalam sebuah acara Muslimah Youth Camp (MYC) yang diselenggarakan Korps PIIWati Jawa Timur Periode 2006-2008.

Cinta

Aku mencintai Sarindra Dewi Guntur Prahara. Entah berapa kali aku mengucapkan kata cinta padanya. Entah berapa kali pula dia bilang mencintaiku.

Cantik
Dia sangat cantik. Beruntung aku bersamanya.

”Dua ribu sembilan”
Tahun ini kita menjadi sepasang kekasih.

Empat
Aku adalah kekasih keempatnya. Tetapi aku tidak peduli. Dia telah memilihku dan membuang jauh yang lain kecuali (alm) kekasih pertamanya mungkin. Aku adalah bintang yang terpilih katanya.

Egois
Sifatku yang ingin kubuang

Finish
Finish berarti terakhir. Aku telah finish dalam pencarian cintaku. Aku melangkah mencari cinta dan dia adalah finishnya.

Facebook
Kita juga memanfaatkan media Facebook untuk berkomunikasi. Dia ”memaksaku” untuk memberitahukan password facebook dan emailku. Dia telah merubah password facebook dan emailnya dengan namaku. Oh sebegitunya kamu sayang.

Genit
Sarindra anaknya agak genit. Tetapi kuharap dia tidak terlalu genit pada orang lain.

Gemolong
Sebuah kecamatan di saragen jawa tengah tempat aku bertemu dengannya kedua kali.

Handphone
Hpku ini paling sering menerima dan menelphonnya. Termasuk sms masuk dan keluar.

Hati
Hatiku padanya dan hatinya padaku. Yang dimaksud di sini bukan hati lever.

Islam
Kita sama-sama muslim alias beragama islam.

Jilbab
Dia adalah wanita berjilbab.

Kudus
Kota dimana dia dibesarkan.

Kreatif
Adalah bahasa hidupku dan hidupnya.

Lumajang
Kota dimana aku dibesarkan. Dimana aku pernah menjadi ketua umum pengurus daerah pelajar islam indonesia.

Mahadewi
Suatu malam perasaanku padanya bagaikan lagu Mahadewi dari Padi

Malang
Aku tinggal di Malang. Kuliah di Teknik Industri Universitas Muhammadiya Malang.

Open
Open minded, kita adalah orang yang berpikiran terbuka.


Pertama
Dia adalah kekasih pertamaku. Pacar pertamaku. Calon istri pertamaku. Dan yang terakhir semoga.
Primadasa
Nama keduaku. Emailku rprimadasa@ymail.com

PII
Pelajar Islam Indonesia. Aku adalah ketua Umum PW PII Jawa Timur dia adalah Ketua Bidang Kaderisasi Badan Otonom PIIWati Jawa Tengah.


Queen
Artinya Ratu atau Dewi atau Putri. S Dewi GP adalah dewiku. Sungguh tak ada yang bisa menggantikannya. Jadi teringat lirik ”Queen of my herat”—nya westlife.

Rangga
Rangga, ini adalah namaku. Aku tak perlu pusing lagi ketika memperkenalkan diri: Namaku Rangga kemudian ada yang menyela: ”cintanya mana?” aku tinggal jawab di hati: “ ada di UMS namanya Sarindra Dewi Guntur Prahara.

Rahasia
Kita merahasiakan hubungan kita dari khalayak ramai atau publik.

Sarindra
Itu adalah namanya. SARI = Satu Januari NDRA hanya tambahan saja.

Surakarta
Dia kuliah di FKIP Bahasa Inggris Uninersitas Muhammadiya Surakarta.

Semut
Aku pernah membuat imajinasi tentang semut merah dan kukirim padanya.

Sirril
Kekasihnya yang sudah meninggal dunia. Sungguh aku tak bermaksud merebutnya darimu.

Syahidin
Mantan Pacarnya lagi. Cemburu lagi aku

Summer
Mungkin dia mengikutiku. Karena kupanggil Autumn dia memanggilku Summer

Tegar
Bagiku dia adalah wanita yang tegar dalam menghadapi hidupnya. Tentu aku mengaguminya.


Vidi
Lebih tepatnya Vidi Aldiano. Ketika aku hendak melupakannya dia menyuruhku mendengar lagu dari Vidi Aldiano berjudul Nuansa Bening, katanya itu adalah isi hatinya. Aku mendengarnya dan berpikir ulang untuk tidak menghapusnya.

Wanita
dia adalah wanita terhebat yang tiba-tiba hadir di hidupku.

Tidak ada komentar: