15 Apr 2009

yup

semangat

Hampir saja kemarin ngak ikut praktikum PROGKOMP untuk disms ponari.

Ehm..segala sesutau dinaggap tak mungkin oleh seseorang yg tak tahu tekniknya tetapi dianggap mungkin oleh orang yang tahu tekniknya. Itu pelajaran yg kudapat kemarin di kelas pemasaran.

Satu setengah jam asistensi dim as tomi lama bgt coi.

“ada 3 orang yg percaya akan masa depanku, 2 orang dosen selain diriku sendiri” Trims.

Anas Urbaningrun, Priyo Budi Santoso, dan Pramono Anung duduk bersanding dalam diskusi mengenai koalisi kemudian ditambah Anis Baswedan dan Moderator Putra Nababan, jadilah diskusi yang menyenangkan dan berirama merdu di benakku. Wah kayaknya udah jelas nih golkar ke democrat coba liat cincinnya mas priyo budi santoso berwarna biru. Kalau di sebelah mereka ada aku dari PARTAI KOMAT KAMIT ha..ha..ha..jadinya akan sangat ueeenak pol pastinya kan. Ramalanku bahwasannya 3 partai yg bermasa depan masih cerah: Demokrat, PKS, PDIP ternyata benar. Liat aja satu tulisan di bulan maret.

Di kosan ada 3 anak sakit mata berawal dari diar—temanku main skak, trus agus alias ghufron dan terakhir aku. Yup cepet sembuh ya fren semuanya.

Denger cerita bahwasannya dahulu awal mula pak ilyas di ostrali ngak berani ke toko oang2 berbahasa inggris yup dia pergi ke toko2 orang melayu.

Oh iya kenapa ya anak2 ada yg ngak suka dengan bu iir, perasaan aku biasa aja. Oh…ternyata katanya gara2 minum kopi di kelas trus nilai tugas dikurangin. Trus lagi klo ngasih nilai pelit, emang iya? Ngak juga perasaan.

Hup kemarin bu anissa agak sebel dikit ke aku dan beberapa temen coz beliau udah masuk kelas tapi kita masih nongkrong di depan kajur, maklumlah temen2 masih ngerjain tugas.

Map koas kak shally klo seringnya sms pas sakit2 doang ha..ha…
Mas adib keren dia ngajak muridnya yg udah mbolos 2 minggu bwt nonton laskar pelangi di rumahnya

Gus agus matanya sakit tapi masih semangta ngerjain tugas yo…

15 april 09

2 komentar:

kucingkeren mengatakan...

bu Iir itu siapaaa???

rangga primadasa mengatakan...

@: oh itu dosenku waktu semester 1,2 lalu.