1 Apr 2009

just wanna say just be myself

Wuih ada kabar burung merebak di tiumm07 bahwasannya aku dapat ip 1,1 pada semester lalu cz aku patah hati…wkwkwkwkwkwkwkwk

Di kosan baru ada yg hobi main catur wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cihuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ada temen bwt refresh coi….

Mau nyusun novel baru, moga2 ndak putus di tengah jalan kayak beberapa yg lain. Yg baru ini aku bebaskan saja mengalir makannyua tak kasih nama FREE NOVEL masih dapaet 4 lembar folio.

Sms dari sekum: aku disuruh bwt artikel tentang pemilu dan pendidikan 1 folio full. Mau bwt bulletin katanya.

Wahhhhhhhhhhh blum ad aide nih…..

Dari perpus aku pinjem 3 buku hari ni:

Masa depan sejarah masa silam—eberhard zangger
Raja di alam republic—keraton kesunanan surakarta pakubuwana xii—bram setiadi
Sejarah umat manusia—arnold tonybee

Ah..ndak akan kubaca sepenuhnya, capek dan banyak tugas lg, cuman dibaca sekilas utk menambah pengetahuan yg cekakermen karet. Wah ndak bosen lg di kamar. Trus tadi bli tiker juga

Wah aku kok sehari cuman mandi sekali yaaaaaaaaaaaaa
I just wanna say

Kamar kosku udah berwarna coi

Tak tempelin kertas kado yang warna-warni trus kutempel coklat supermen dan p

Bwt semua orang di sekitarku aku hanya mo bilang: rangga is back, back to be myself!
Nada jelas nih maksudnya. Setiap hari kan jadi diri sendiri.



1 april 09

Tidak ada komentar: