28 Apr 2009

menunggu flu kambing

semangat

Menunggu flu kambing

Ha…ha…ha…aku ingin seklai tertawa hari ini, kenapa sih kok sering kali muncul virus flu dengan nama aneh-aneh. Mulai dari flu burung, flu singapura, dan yang terakhir flu babi. Di kompas tertulis: flu babi adalah penyakit influenza A subtipe H1n1 yang dapat ditularkan melalui binatang, terutama babi. Ah kapan ya flu kambing muncul? Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw!

Dikonsep ulang IECnya

Fuih kutelphone si pandu yang ada di contact person IEC (innovative entrepreneur club) eh katanya untuk sementara pendaftaran ditutup lomba bisnis plannya karena akan dikonsep ulang dan akan dibuka lagi bulan agustus.

Syarat mutlak capres pilihan responden

Di kompas hari ini—27 aprlil 09 termuat hasil jajak pendapat syarat capres: dan 3 besar syaratnya adalah: bersifat tegas dan berani, pintar dan cerdas, komunikatif dan merakyat.

Wah sayang sekali itu kenapa aku ngak masuk wkwkwkwk klo menurutku syaratnya itu. Klo di NKRI (Negeri kedap-kedip republic ingin kaya) yang diproklamirkan dalam mimpiku syaratnya jadi capres adalah: ngak perlu tegas dan berani, cuman plintat-plintut doang kok. Trus ngak perlu pintar dan cerdas—cukup dapat IP standart doang (minimal 1,1). Ngak harus pinter komunikasi yang penting bisa dotkom.


Insektarium
2 hari yang lalu temenku mau nanglap berburu serangga, wuih kenapa sih loh mau berburu serangga ngak yang lain aja yang namaya ngak nyerempet nm gw. Eh tapi karena di Samarinda sonno banjir jadinya berburu serangga dalam rangka praktikum bwt insektarium gagal, bener gitu ya kan. Banjir udah surut kan, so beres2 ya. Sukses lah.

Btw kubaca di kompas halamn 5 hari nie—emang luar biasa tingkat eksploitasi alam di kaltim. Semoga kelak lebih baik lah, baik untuk kaltim, baik untuk indonesia.

10 mei
10 mei semua laporan praktikum kudu beres rek. Yaopo iki 3 laporan belum selesai, 1 untuk statistika dan 2 untuk prokomp. Semangat ngga!!!!

Kayungyun dan tela-tela
Yups pagi2 beli tela2 dan bubur kacang ijo campur ketan item ueeeeenak coi!

”dan dunia adalah untuk orang-orang yang berimajinasi” kubayangkan sebuah dunia dimana aku menjadi seorang pengusaha muda yang peduli akan lingkungan hidup dengan membuang sampah disungai dan mengeksploitasi hutan2 di negeri ini sambil menikmati daging kambing yang terkena flu kambing. Wkwkwk!

27 april 2009

Tidak ada komentar: